Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri
Juventus Sering Dikritik Karena Banyak Yang Iri

Agen Bola Online – Pemain belakang Juventus, Mehdi Benatia, mengaku sampai kini banyak yang mengkritik debutnya. Benatia menilainya beberapa pengkritik itu cuma iri serta menginginkan ada tim terkecuali Juve yang mencapai scudetto.

Juve kembali menyatakan kedigdayaan di Serie A pada musim 2017/18. Untuk kali ke-7 dengan beruntun Juve rayakan titel scudetto.

Capaian tujuh scudetto beruntun sudah pasti jadi bukti sahih begitu Juve yaitu club yang kuat di Serie A. Walau demikian, sampai kini masih tetap ada saja pihak yang meluncurkan kritik atas debut Si Nyonya Tua di pentas sepakbola Italia.

” Selama musim ini, umum mengkritik serta mencela kami karna tidak bermain sepakbola indah. Tapi, sebenarnya yaitu mereka cuma mengharapkan ada tim beda yang scudetto. Tapi, selanjutnya kami senantiasa menang, ” ucap Benatia.

Baca Juga: Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Menurut Benatia, terdapat beberapa peristiwa indah yang dia lalui dengan Juve pada musim ini. Termasuk juga saat berhasil rayakan titel scudetto. Tapi, ada juga peristiwa jelek yang perlu pemain asal Maroko itu lakoni. Benatia juga buka peristiwa itu.

” Kekalahan dari Napoli buat kami bersedih. Saya bermain baik serta terasa hasil imbang yaitu yang paling pas. Tapi, kami kebobolan dari gol Kalidou Koulybaly serta saya benar-benar kehilangan semangat, ” ucap pemain berumur 29 th..

” Semuanya tim waktu itu telah rayakan titel juara, tapi lalu kami jadi juara juga, ” tutup Benatia.