Juve Berencana Bajak Mateo Kovacic

Juve Berencana Bajak Mateo Kovacic
Juve Berencana Bajak Mateo Kovacic
Agen Bola Online – Juventus diberitakan tertarik untuk memperoleh servis gelandang Mateo Kovacic di bursa transfer musim panas yang akan datang. Namun, problem harga masih tetap jadi bahan negosiasi yang alot pada Juve serta Real Madrid.

Kovacic tidak demikian banyak memperoleh menit bermain dari Madrid pada musim 2017/18. Ia kalah berkompetisi dengan Casemiro untuk isi satu pos di bidang gelandang bertahan Madrid. Kovacic cuma 11 kali bermain di La Liga.

Walau demikian, Madrid tidak mau jual Kovacic dengan harga terjangkau. Mengutip Gazzetta dello Sport, Kovacic cuma juga akan dilepaskan oleh Madrid bila ada club yang membayar minimum sejumlah 50 juta euro.

Harga itu sudah pasti cukup mahal untuk Juve yang miliki prioritas transfer beda.

Tapi, Juve sudah pasti tidak kehabisan akal. Mereka juga akan memajukan tawaran peminjaman serta pilihan pembelian permanen. Sesaat, Madrid juga miliki pilihan buy back, seperti yang berlangsung pada masalah transfer Alvaro Morata.

Baca Juga: Chelsea Capai Kesepakatan dengan Maurizio Sarri

Juve memburu Kovacic sudah pasti bukanlah tanpa ada argumen. Sebab, dalam keadaan yang berlangsung pada sekarang ini, komposisi gelandang Juventus telah cukup melimpah. Belum juga Emre Can yang dimaksud akan gabung ke Juve minggu depan.

Si Nyonya Tua mengincar Kovacic karena dua gelandangnya berpeluang hengkang musim depan. Ada Sami Khedira yang saat ini tengah jadi bidikan Liverpool, sesaat Miralem Pjanic ditaksir oleh club kaya raya PSG.

Bila ke-2 pemain itu geser, jadi Kovacic juga akan jadi jalan keluar untuk lini tengah sang juara Serie A tujuh musim beruntun.