Jelang El Clasico, Iniesta Absen di Sesi Latihan

Jelang El Clasico, Iniesta Absen di Sesi Latihan
Jelang El Clasico, Iniesta Absen di Sesi Latihan
Agen Bola Online – Barcelona mengadakan session latihan jadi persiapan mendekati pertandingan el clasico melawan Real Madrid. Tetapi, session latihan Barca tidak dibarengi oleh kapten mereka yaitu Andres Iniesta.

Session latihan Barca di gelar di camp Tito Vilanova pada Kamis (3/5) saat setempat. Latihan segera di pimpin oleh pelatih kepala Ernesto Valverde. Semuanya pemain paling utama Barca yang fit turut dalam session latihan, terkecuali Iniesta.

Iniesta dilaporkan alami cedera enteng saat pertandingan melawan Deportivo La Coruna diakhir minggu kemarin. Tetapi, Barca tidak mengatakan cedera itu jadi argumen kenapa Iniesta tidak hadir latihan.

Baca Juga: Kiper Roma: Seperti Messi, Salah Juga Menakutkan!

Pemain berumur 33 th. tidak turut berlatih karena ‘pekerjaan khusus’.

Latihan tim paling utama kembali di gelar di camp Tito Vilanova. Andres Iniesta tidak turut untuk lakukan pekerjaan spesial, ” catat account twitter resmi punya Barcelona.

Untuk Iniesta, pertandingan melawan Madrid yang di gelar pada hari Minggu (6/5) juga akan begitu perlu. Sebab, ini juga akan jadi el clasico terakhirnya jadi pemain. Musim depan, jebolan La Masia sudah mengambil keputusan tak akan bermain untuk Barca.