Ini Alasan Gerrard Terima Tawaran Melatih Rangers

Ini Alasan Gerrard Terima Tawaran Melatih Rangers
Ini Alasan Gerrard Terima Tawaran Melatih Rangers
Agen Bola Online – Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengaku kalau peluang untuk jadi pelatih paling utama Glasgow Rangers jadi godaan yang sangat kuat serta tidak dapat ditolaknya. Gerrard telah di pastikan juga akan meninggalkan Liverpool U-18 serta melatih Rangers mulai bln. depan.

Dikatakannya, dia begitu semangat untuk melanjutkan karirnya jadi pelatih senior. Hal tersebut telah dia mimpikan sepanjang bertahun-tahun serta saat pada akhirnya peluang itu tiba, Gerrard tidak ingin menyia-nyiakannya.

” Adalah satu keceriaan untuk hadapi mengenaian dimuka, serta peluang untuk saya untuk berkembang jadi pelatih – yang telah jadi hasrat saya sepanjang bertahun-tahun, ” terang Gerrard diambil dari situs liverpoolfc.

” Kesempatan ini saya memperolehnya dengan support supporter serta semuanya di club ini karna mereka lihat peluang, mereka lihat kwalitas Glasgow Rangers serta begitu sulitnya bila saya mesti menampik itu. ”

Baca Juga: Demi Ronaldo, Fergie Nekat Ingin Nonton Final UCL

Gerrard juga mengakui telah melakukan masa yang indah saat melatih akademi Liverpool serta scuad muda Liverpool. Sebab dia senantiasa terima support dari banyak pihak serta tertolong karenanya. Tapi Rangers memanglah langkah selanjutnya yang perlu dia ambillah.

” Saat Glasgow Rangers berikan penawaran serta anda masih tetap pelatih tim muda, itu yaitu peluang besar. Saya pergi dengan support club serta saya ditantang untuk selekasnya mulai, ” tutup Gerrard.