Dzeko Dilirik Milan, Roma Siapkan Kontrak Baru

Dzeko Dilirik Milan, Roma Siapkan Kontrak Baru
Dzeko Dilirik Milan, Roma Siapkan Kontrak Baru
Agen Bola Online – AS Roma tidak mau kehilangan bomber yang jadi andalannya yaitu Edin Dzeko. Kontrak baru selekasnya disodorkan oleh Roma menyusul berita ketertarikan AC Milan pada penyerang berumur 32 th. itu.

Dzeko jadi mesin gol Roma dalam tiga musim paling akhir. Eks pemain Manchester City musim kemarin cetak 29 gol. Pada musim 2017/18, Dzeko sudah cetak 16 gol di Serie A. Jumlah golnya alami penurunan, tapi peranan Dzeko masih tetap begitu vital.

Satu diantara peran masif pemain asal Bosnia waktu melepaskan Roma ke semi final Liga Champions. Ia cetak dua gol ke gawang Barcelona.

Tampilan apik Dzeko lalu buat Milan kepincut untuk dapat memperoleh jasanya. Milan menginginkan menghadirkan Dzeko karena komposisi lini depan mereka yg tidak memberi peran maksimum pada musim 2017/18 ini.

Baca Juga: Tolak Timnas Italia, Carlo Ancelotti Pilih Latih Napoli?

Tapi, seperti diambil dari Gazzetta, Roma juga akan menyodorkan kontrak dengan waktu sampai th. 2020. Tawaran upah yang cukup mengundang selera juga siap diberi. Diluar itu, tawaran bonus sesuai sama prestasi juga disediakan oleh Roma.

Terkecuali menyingkirkan ketertarikan Milan, Roma juga butuh menyodorkan kontrak baru untuk Dzeko karena sang pemain memperoleh tawaran bermain di Los Angeles FC, club dari Amerika Serikat.