Demi Ronaldo, Fergie Nekat Ingin Nonton Final UCL

Demi Ronaldo, Fergie Nekat Ingin Nonton Final UCL
Demi Ronaldo, Fergie Nekat Ingin Nonton Final UCL
Agen Bola Online – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali buat kehebohan. Sang pelatih beritanya menginginkan selekasnya sembuh untuk melihat final Liga Champions diakhir bln. kelak untuk melihat Cristiano Ronaldo beraksi.

Pada akhir minggu lantas, Fergie mesti dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Royal Salford. Ia memperoleh pendarahan dibagian otaknya hingga ia terancam kehilangan nyawanya.

Keadaan pelatih 76 th. itu beritanya telah lebih baik. Ia telah sadar sesudah tiga hari masuk dalam kondisi koma paska operasi akhir peka

Walau keadaannya yang belum juga sembuh benar, Fergie diberitakan begitu menginginkan melihat final Liga Champions diakhir bln. kelak untuk lihat pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo beraksi. ” Ya, saya tidak dapat melihat final Piala FA, tapi bagaimana dengan Kiev? ” tutur Fergie pada keluarganya seperti yang ditulis The Sun.

Baca Juga: Mane Ingin Fekir Pindah ke Liverpool

Satu diantara sumber internal club juga membetulkan cuplikan The Sun itu. Tetapi ia menyangsikan sang pelatih dapat terbang ke Kiev untuk melihat final itu.

” Sudah pasti dia Fergie menginginkan ke Kiev tanggal 26 Mei untuk lihat Cristiano Ronaldo beraksi melawan Liverpool serta Ronaldo lihat Sir Alex jadi profil bapak baginya. Tetapi Sir Alex butuh istirahat yang cukup serta ia mesti ikuti instruksi ketat beberapa staff medisnya untuk dapat sembuh sepenuhnya. ” tutup sang narasumber yang tidak ingin dijelaskan namanya itu.