Chelsea Capai Kesepakatan dengan Maurizio Sarri

Chelsea Capai Kesepakatan dengan Maurizio Sarri
Chelsea Capai Kesepakatan dengan Maurizio Sarri
Agen Bola Online – Chelsea diberitakan sudah menjangkau perjanjian dengan Maurizio Sarri untuk jadi pelatih pada musim mendatang. Cuma saja masih tetap ada sedikit detil kontrak yang perlu disetujui.

Seperti diambil dari Calciomercato, kontrak Chelsea dengan Sarri masih tetap tersendat masalah klausul launching. Chelsea masih tetap terikat kontrak dengan Antonio Conte. Bila Chelsea mesti memecat Conte serta mengangkat Sarri jadi ubahnya, club asal London itu mesti membayar tebusan sejumlah 11, 5 juta euro.

Diluar itu, Chelsea harus juga membayar 8 juta euro pada Napoli untuk membebaskan Sarri. Lalu, Chelsea mesti membayar Sarri 6 juta euro per musim.

Sekarang ini, Sarri disebutkan masih tetap menanti ketentuan Chelsea berkaitan gagasan masa depan mereka masalah perubahan pelatih.

Baca Juga: Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United

Napoli sendiri telah resmi mengangkat Carlo Ancelotti jadi pelatih baru. Napoli mesti membayar sejumlah 500 ribu euro karna mengambil keputusan kontrak Sarri. Supaya Napoli terlepas dari pembayaran itu, mereka menanti tindakan Chelsea untuk menebus klausul rilisnya.

Disamping itu bila Chelsea tidak berhasil memperoleh Sarri, Luis Enrique adalah satu diantara calon untuk menukar Conte di Chelsea.