Van Dijk Minta Liverpool Bersiap Hadapi Pembalasan City

Van Dijk Minta Liverpool Bersiap Hadapi Pembalasan City
Van Dijk Minta Liverpool Bersiap Hadapi Pembalasan City

Agen Bola Online
– Defender Liverpool Virgil Van Dijk mengakui suka dapat mencetak kemenangan atas Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions sekalian memohon rekan-rekannya untuk bersiap menghadap kompetisi leg ke-2.

Liverpool melakukan kompetisi leg pertama perempat final di Anfield dengan berhasil. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil menggunduli The Citizen dengan score telak 3-0.

Liverpool cetak tiga gol itu di sesi pertama. Ketiganya diciptakan oleh Mohamed Salah, Sadio Mane serta Alex-Oxlande Chamberlain.

Kemenangan itu disyukuri oleh Van Dijk. Ia bangga timnya dapat menahan tim sekelas City sampai tidak dapat cetak gol sekalipun, walau perform di sesi ke-2 kurang memuaskan. Hal tersebut mungkin saja modal yang begitu bernilai untuk kompetisi leg ke-2 kelak di Etihad.

Begitu mengagumkan untuk memperoleh tiga gol serta satu clean sheet buat kami bawa ke Manchester, ” seru bek Belanda itu pada Liverpoolfc. com.

Baca Juga: Nainggolan Tegaskan Siap Bermain Lawan Barca

“Babak pertama bagus ; ada banyak hal yang dapat tambah baik. Di sesi ke-2 kami sedikit kesusahan ; kami kurang tenang serta sedikit asal-asalan. Tapi begitu perlu untuk buat clean sheet serta kami mengerjakannya, ” ucapnya.

Bek 26 th. itu juga memperkirakan kompetisi di leg ke-2 juga akan begitu berat. Oleh oleh karena itu ia memperingatkan rekan-rekannya supaya menyiapkan diri dengan tambah baik sekali lagi.

“Cukup terang masih tetap juga akan begitu susah pertandingan di leg ke-2. Namun kami cuma butuh disiapkan dengan baik. Mereka akan tiba, kita mesti siap karenanya serta memainkan permainan kami, ” tegas Van Dijk.