Valencia Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Barcelona

Valencia Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Barcelona
Valencia Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Barcelona
Agen Bola Online – Barcelona barusan alami mimpi jelek selesai disingkarkan oleh AS Roma di Liga Champions. Akhir minggu kelak, giliran Valencia yang berkemauan untuk perpanjang periode mimpi jelek Barca di La Liga.

Pemain belakang Valencia, Ezequiel Garay, menginginkan memakai peristiwa di mana Barca barusan kalah dari Roma. Garay siap menaklukkan Barca pada pertandingan minggu ke-32 La Liga yang di gelar di Camp Nou, Sabtu (14/4) malam WIB.

” Kami membidik untuk memperoleh kemenangan di Camp Nou, seperti yang senantiasa kami kerjakan di tiap-tiap kompetisi, ” ucap Garay.

Baca Juga: Griezmann: Saya Gabung ke Barca? Itu Bohong

” Ada yang berfikir kalau mereka masih tetap terguncang sesudah kekalahan serta itu punya potensi mengakibatkan kerusakan permainan mereka di hari Sabtu. Kami juga akan senantiasa berupaya memakai kondisi apa pun yang dapat untungkan, ” sambungnya.

Walau demikian, bekas pemain Madrid ini tetaplah memberi rasa hormat yang tinggi pada Barca. Garay tidak mau datang ke Camp Nou dengan dada yang sangat membusung. Garay cuma terasa begitu yakin.

” Kami menginginkan memberi suka ria pada pendukung kami serta mengamankan point yang lain untuk dapat melanjutkan trend positif sekarang ini. Diluar itu, kami begitu menginginkan maju ke Liga Champions serta itu yaitu sisi perlu dari project ini, ” tandas Garay.

Valencia sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen sesaat La Liga. Los Che unggul satu point dari Real Madrid di tempat ke-4 serta ketinggalan tiga point dari Atletico Madrid yang ada di tempat ke-2.