Perang Atmosfer Liverpool vs Roma di Semifinal Liga Champions

Perang Atmosfer Liverpool vs Roma di Semifinal Liga Champions
Perang Atmosfer Liverpool vs Roma di Semifinal Liga Champions
Agen Bola Online – Perang atmosfer yang begitu seru peluang besar juga akan berlangsung di semi final Liga Champions musim ini karna Kevin Strootman mengklaim atmosfer kandang AS Roma tidak kalah hebatnya dari markas Liverpool.

Atmosfer support yang dibuat oleh beberapa pendukung Liverpool di Anfield telah populer di seantero Eropa. Saat mensupport tim kesayangannya bertanding di pentas Eropa, beberapa fans juga akan memberi support maksimum serta begitu berisik sepanjang sekitaran 90 menit.

Bahkan juga, atmosfer yang mengagumkan itu juga meluas hingga ke luar stadion. Di jalanan sekitaran stadion Anfield, pada fans juga akan berkumpul, bernyanyi serta lalu menyalakan flare.

Hal itu tampak terang waktu Liverpool bertemu dengan City di perempat final Liga Champions kemarin. Di leg pertama, The Citizen berkunjung ke Anfield serta bahkan juga memperoleh sambutan tidak ramah oleh beberapa supporter tuan-rumah.

Walau demikian, Strootman mengakui kalau atmosfer seperti itu tidak hanya dipunyai oleh Liverpool saja. Ia menyatakan beberapa pendukung Roma di Olimpico juga sama bising serta fanatiknya waktu mensupport tim kesayangannya bertanding.

“Jadi kami ketahui juga akan ada situasi yang hebat namun juga di Roma juga akan ada situasi yang hebat disini, ” koarnya pada The Independent.

Baca Juga: Kepindahan Iniesta ke Tiongkok Kian Dekat

“Mereka juga akan dikagetkan oleh pemirsa kami serta nada pemirsa kami saat kami bermain melawan orang banyak yang kuat sesuai sama itu jadi itu juga akan jadi khusus. Kami juga akan siap, ” tegas Strootman.

Kompetisi leg pertama juga akan di gelar di Anfield pada tanggal 25 April besok. Sesaat leg ke-2 dilangsungkan di Olimpico pada tanggal 3 Mei.