Owen Berharap Madrid Bisa Jebol Gawang Bayern

Owen Berharap Madrid Bisa Jebol Gawang Bayern
Owen Berharap Madrid Bisa Jebol Gawang Bayern
Agen Bola Online – Eks penyerang timnas Inggris Michael Owen mengharapkan Real Madrid dapat menjebol gawang Bayer Munchen di leg pertama sesi semi final Liga Champions.

Bayern serta Madrid juga akan melakukan kompetisi leg pertama itu di Allianz Arena. Duel itu juga akan di gelar Kamis (26/04) awal hari WIB.

Bayern sukses lolos dari sesi perempat final sesudah menaklukkan Sevilla. Disamping itu Madrid lolos sesudah menaklukkan Juventus.

Dalam histori pertemuan ke-2 club ini, baik Madrid serta Bayern miliki rekor yang seimbang. Owen juga memperkirakan kompetisi leg pertama kelak juga akan selesai imbang.

Akan tetapi, ia mengharapkan Madrid dapat cetak gol di kompetisi itu. Terlebih mereka miliki Cristiano Ronaldo yang tampak demikian tajam di pentas Liga Champions musim ini.

Ke-2 club besar ini sudah bermain 24 kali terlebih dulu di pertandingan Eropa dengan tak ada apapun diantara mereka – 11 kemenangan semasing serta dua hasil imbang walau Real Madrid ada diatas angin dalam satu tahun lebih paling akhir memenangi lima kompetisi paling akhir, ” tulisnya pada BetVictor.

Baca Juga: Perang Atmosfer Liverpool vs Roma di Semifinal Liga Champions

“Saya tidak dapat pilih satu diantara di pertengahan minggu ini, namun mengharapkan serta menginginkan tim lama saya menjebol jala gawang Bayern, ” seru Owen.

” Cristiano Ronaldo sudah cetak gol dalam 11 kompetisi terakhirnya di Liga Champions, yang nampaknya nyaris tidak terbayangkan seperti kwalitas tim lawan, ” tandasnya.

Pasukan Zinedine Zidane itu sukses memenangi dua kompetisi terakhirnya di Allianz Arena. Yang pertama 4-0 pada semi final th. 2014 serta 2-1 pada perempat final th. kemarin.