Nainggolan Tegaskan Siap Bermain Lawan Barca

Nainggolan Tegaskan Siap Bermain Lawan Barca
Nainggolan Tegaskan Siap Bermain Lawan Barca
Agen Bola Online – Gelandang Radja Nainggolan menyatakan jika dianya telah siap bermain untuk pertandingan melawan Barcelona. Karena telah siap, jadi Nainggolan juga turut dalam rombongan tim Roma yang terbang ke Barca.

Roma akan melakukan lawatan ke Camp Nou untuk melakukan leg pertama perempat final Liga Champions. Rombongan tim Roma telah pergi dari ibukota Italia pada hari Selasa (3/4) saat setempat dan tiba di Catalunya.

Nainggolan masuk dalam rombongan itu, walau di ketahui sekarang ini keadaan pemain asal Belgia itu masih belum 100 persen pulih dari cedera.

Walau demikian, Nainggolan menepis kesangsian ihwal keadaan kebugarannya. Pemain 29 tahun menyebutkan siap bermain melawan Barca. ” Saya baik-baik saya. Jika tidak, sudah pasti saya akan tidak berada di sini dan tidak turut rombongan, ” ucap Nainggolan.

Baca Juga: Barca Tetap Unbeaten, Valverde: Kuncinya Adalah Yakin

Nainggolan adalah sosok perlu di lini tengah Roma. Pemain berdarah Batak ini miliki daya yang besar untuk jadi motor penggerak permainan Roma.

Mantan pemain Cagliari sebelumnya pernah diragukan dapat tampil melawan Roma karena memperoleh cedera diakhir minggu lantas, saat Roma bermain imbang 1-1 kontra Bologna di kelanjutan Serie A. Nainggolan pernah diberitakan akan tidak hadir selama sebulan karena cederanya.