Madrid Diprediksi Akan Menderita Saat Hadapi Bayern

Madrid Diprediksi Akan Menderita Saat Hadapi Bayern
Madrid Diprediksi Akan Menderita Saat Hadapi Bayern
Agen Bola Online – Satu diantara legenda Real Madrid Emilio Butragueno mengatakan Cristiano Ronaldo cs juga akan menanggung derita waktu bertemu dengan Bayern Munchen di semi final kelak.

Kompetisi di semi final ini yaitu ulangan pertemuan musim kemarin. Waktu itu mereka berjumpa di sesi perempat final.

Madrid sukses mencapai ticket semi final sesudah berhasil mencetak kemenangan baik di pertandingan tandang ataupun kandang. Agregatnya yaitu 6-3.

Untuk kesempatan ini, Butragueno mengharapkan Madrid dapat mencapai hasil yang sama di pertandingan tandang seperti musim kemarin. Walau demikian, ia juga memperingatkan pasukan Zinedine Zidane itu kalau kesempatan ini mereka mungkin saja semakin lebih menanggung derita di banding th. kemarin.

Kami mesti memperoleh hasil yang baik di Munich untuk lalu membawanya kembali pada Bernabeu. Pada step pertandingan ini mustahil Anda tidak menanggung derita, ” ucapnya pada website resmi UEFA.

” Bila kami mesti mengerjakannya untuk menjangkau final, biarkanlah jadinya sesuai sama itu. Kami betul-betul menginginkan ada disana, ” tegas Butragueno.

” Pertandingan Liga Champions sudah berjalan berat selama ini dengan undian yang mempertemukan (kami dengan) Paris, Juve, serta saat ini Bayern, ” tutupnya.

Di leg pertama Bayern juga akan melakukan tindakan jadi tuan-rumah. Pertandingan itu juga akan di gelar pada tanggal 25 April 2018 yang akan datang.