Kepindahan Iniesta ke Tiongkok Kian Dekat

Kepindahan Iniesta ke Tiongkok Kian Dekat
Liga Europa Kini Jadi Prioritas Bagi Arsene Wenger
Agen Bola Online  – Kepindahan Andres Iniesta dari Barcelona ke club Tiongkok, Chongqing Lifan, kelihatannya juga akan selekasnya terwujud. Hal tersebut disibakkan oleh pihak sponsor Chinese Super League, Gong Daxing.

Iniesta memanglah telah marak diberitakan juga akan meninggalkan Barcelona diakhir musim ini. Tiongkok dimaksud juga akan jadi tujuan untuk pemain veteran asal Spanyol itu.

Sepanjang bermain di Barcelona, Iniesta telah rasakan beragam titel dari mulai Liga Champions serta La Liga. Dengan Timnas Spanyol, Iniesta sempat juga memenangkan pertandingan mayor termasuk juga Piala Dunia serta Euro.

Baca Juga: Liga Europa Kini Jadi Prioritas Bagi Arsene Wenger

Perjalanan sepakbola Iniesta itu diakui juga akan tingkatkan popularitas liga di Tiongkok bila nanti geser ke Chongqing Lifan.

” Kehadiran Iniesta juga akan jadi keuntungan untuk Chongqing serta juga akan jadi bonus besar untuk brand kami, ” ucap Daxing seperti diambil dari Soccerway.

Disamping itu pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebutkan kalau masa depan Iniesta masih tetap belum juga tentu. Tetapi Iniesta sendiri sudah memberi tanda-tanda kalau penampilannya dengan Barcelona di Liga Champions musim ini juga akan jadi yang paling akhir.