Hadapi West Ham, Azpi Serukan Kebangkitan Chelsea

Hadapi West Ham, Azpi Serukan Kebangkitan Chelsea
Hadapi West Ham, Azpi Serukan Kebangkitan Chelsea
Agen Bola Online  – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta memohon bebrapa rekanan setimnya tidak larut dalam rasa sedih. Azpi mengatakan mereka mesti selekasnya bangkit dengan menaklukkan West Ham United besok.

Chelsea sendiri tengah ada dalam periode yang cukup jelek. Pada akhir minggu lantas mereka mesti menelan kekalahan yang pahit dari Tottenham Hotspur dengan score 3-1.

Karena kekalahan itu Chelsea makin menjauh dari zone Liga Champions. Saat ini mereka ketinggalan 8 point dari Tottenham yang tempati posisi 4 klassemen sesaat EPL.

Azpi sendiir menilainya timnya mesti selekasnya bangkit supaya dapat bermain di Liga Champions musim depan. ” Kompetisi besok Melawan West Ham juga akan jadi kompetisi yang besar untuk kami, ” buka Azpi pada halaman resmi Chelsea.

Baca Juga: Van Dijk Minta Liverpool Bersiap Hadapi Pembalasan City

” Kompetisi besok jadi kompetisi Derby London, serta kami menginginkan selekasnya kembali pada jalur kemenangan. Minggu lantas kami lewat kompetisi yang berat, serta sejak itu kami telah tidak sabar untuk memainkan kompetisi selanjutnya. ”

” Kami mesti konsentrasi pada diri kami sendiri serta kami mesti bangkit dari kekalahan terlebih dulu. Kami mesti selekasnya kembali pada jalur kemenangan serta kompetisi besok yaitu peristiwa yang pas karenanya. ” tandasnya.