Griezmann: Saya Gabung ke Barca? Itu Bohong

Griezmann: Saya Gabung ke Barca? Itu Bohong
Griezmann: Saya Gabung ke Barca? Itu BohongAgen Bola Online – Antoine Griezmann menyikapi berita bila dia juga akan gabung dengan Barcelona pada musim depan. Penyerang Atletico Madrid itu meyakinkan berita yang mengedar itu yaitu berita bohong.

Griezmann memanglah sering dihubungkan juga akan geser ke Barca pada musim ini. Bahkan juga, sebelumnya pada akhirnya mengambil keputusan untuk beli Philippe Coutinho, Barca dimaksud sudah mempersiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann pada bln. Januari yang kemarin.

Tetapi, Griezmann belum juga tergoda untuk geser ke Barca. Pemain asal Prancis tetaplah bermain untuk Atletico.

” Saya tidak paham dari tempat mana info itu bersumber. Tapi, saya yakinkan saya tidak ketahui apa pun mengenai berita itu. Jadi, saya tidak dapat berkomentar apa pun, ” ucap Griezmann pada Telefoor.

Baca Juga: Hadapi West Ham, Azpi Serukan Kebangkitan Chelsea

” Berita-berita itu cuma bohong, ” tandas Griezmann pada media asal Prancis ini.

Griezmann sejatinya telah diberitakan juga akan geser dari Atletico mulai sejak awal musim 2017/18 ini. Tidak cuma Barca, bekas pemain Real Sociedad itu juga dihubungkan dengan club asal Inggris, Manchester United serta Chelsea.

Disamping itu, dalam sekian kali peluang, Griezmann menyebutkan baru juga akan mengambil keputusan masa depannya pada akhir musim ini. Dia juga akan buat satu ketentuan bertahan di Atletico atau geser sebelumnya bermain di Piala Dunia 2018.