Valverde Sarankan Griezmann Tahan Aliran Golnya

Valverde Sarankan Griezmann Tahan Aliran Golnya
Valverde Sarankan Griezmann Tahan Aliran Golnya
Agen Bola Online – Ernesto Valverde merekomendasikan pada Antoine Griezmann untuk menahan aliran golnya saat hadapi Barcelona akhir minggu ini. Pelatih Barca itu mengaku kalau Griezmann juga akan jadi pemain yang menakutkan untuk kubunya.

Griezmann sendiri sekarang ini tengah dalam perform yang begitu bagus. Minggu lantas, pemain asal Prancis itu cetak tiga gol saat timnya menang 5-2 atas Sevilla. Sebelumnya itu, saat hadapi Leganes, Griezmann bahkan juga memborong empat gol dalam kemenangan 4-0.

Penyerang 26 th. itu telah lama marak dihubungkan dengan Barcelona. Isu itu kembali menguat belakangan ini.

Di dalam isu kepindahannya ke Camp Nou, Griezmann menyebutkan cuma konsentrasi untuk cetak gol ke gawang lawan. Ia tidak enggan untuk lakukan selebrasi bila cetak gol ke gawang Barca.

Menyikapi hal tersebut, Valverde merekomendasikan supaya Griezmann menahan dahulu aliran golnya. Ia mengaku kalau Griezmann tengah dalam perform yang mengagumkan.

Baca Juga: Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions

” Saya menginginkan ia menaruh golnya untuk lain kali saja, ” ucap Valverde mendekati kompetisi lawan Atletico.

” Masalah masa depannya, saya tidak dapat menyebutkan pada Anda tapi ia yaitu pemain yang berbentuk istimewa sekarang ini. ”

” Besok ia juga akan jadi satu diantara kemampuan Atletico Madrid. Kami mesti memberikannya perhatian besar, ” sambungnya.