Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris

Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris
Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris

Agen Bola Online
– Raheem Sterling tengah dalam tampilan paling baik di level club dengan Manchester City. Tetapi, tampilan Man City untuk timnas Inggris masih tetap belum juga berada di level yang sama juga dengan di level club.

Pada musim 2017/18 ini, Sterling ada dalam permainan terbaiknya. Pemain 23 th. saat ini telah cetak 20 gol untuk Man City di semuanya pertandingan.

Sesaat, ia belum cetak gol sekali lagi untuk timnas Inggris. Sterling paling akhir kali cetak gol untuk Inggris pada tahu Oktober th. 2015 yang lalu. Karenanya, dia mengharapkan dapat selekasnya cetak gol sekali lagi.

” Saya mesti cetak gol semakin banyak untuk Inggris serta saya telah menghimpit diri saya karenanya. Saya apabila lakukan dengan club. Saya cetak banyak gol dan ikut serta dalam sistem gol, ” ucap Sterling.

Baca Juga: Barca Siapkan Dua Skema Pembelian untuk Griezmann

Dengan catatan gol itu, Sterling juga memperoleh banyak kritik. Tapi, dia tidak mau ambillah pusing dengan kritik yang masuk untuk dia. Demikian sebaliknya, bekas pemain Liverpool malah semakin terpacu untuk bermain semakin bagus.

” Nikmati saja. Kami ketahui apa yang dapat kami kerjakan. Kami cuma perlu support serta Anda ketahui apa itu? Kami menginginkan terasa disayangi supporter. Saya suka mendengar sebagian catatan positif buat saya, ” tandas Sterling.