Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions

Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions
Jalani Operasi, Neymar Masih Bisa Main di Liga Champions

Agen Bola Online
– Walau telah di pastikan juga akan melakukan operasi untuk pengobatan cedera engkelnya, Neymar di pastikan masih tetap dapat bermain di Liga Champions. Tapi, bukanlah untuk bermain di pertandingan PSG melawan Real Madrid.

Neymar alami cedera cukup kronis waktu bermain untuk PSG di pertandingan melawan Marseille pada kelanjutan Ligue 1. Pemain berumur 26 juga dijadwalkan juga akan selekasnya melakukan operasi untuk perlakuan selanjutnya.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah mengkonfirmasi kalau Neymar juga akan operasi. Tapi, Khelaifi menyanggah bila operasi itu juga akan buat Neymar tidak hadir sepanjang dua bln.. Neymar cuma butuh tidak hadir sebulan.

” Operasi itu yaitu ketentuan yang sulot. Kami tidak dapat ambil kemungkinan dengan tunda operasi. Kami tidak mau menghabiskan waktu. Jadi, kami berharap dia siap di perempat final Liga Champions, ” ucap Khelaifi.

Neymar juga akan bermain di perempat final Liga Champions? Tunggulah dahulu. Sebab, PSG mesti lebih dahulu dapat melalui Real Madrid di sesi 16 besar untuk dapat maju ke perempat final. Pertandingan leg ke-2 juga akan di gelar pada Kamis (7/3) mendatang.

Baca Juga: Milan Ingin Donnarumma Terus Bertahan di San Siro

Disamping itu, Khelaifi meyakinkan bila langkah operasi untuk Neymar di ambil berdasar pada pertimbangan banyak fakor. Bahkan juga, ketentuan juga di ambil berdasar pada atas pertimbangan dari tim dokter timnas Brasil.

” Kami telah membuat pertemuan dengan dokter timnas Brasil, dokter PSG, keluarga Neymar dan Neymar sendiri. Kebanyakan orang setuju dengan ketentuan untuk melakukan operasi, ” tutup Khelaifi.