Dua Hal Ini Yang Bikin Hazard Mati Kutu Lawan City

Dua Hal Ini Yang Bikin Hazard Mati Kutu Lawan City
Dua Hal Ini Yang Bikin Hazard Mati Kutu Lawan City
Agen Bola Online – Winger Chelsea Eden Hazard mengungkap kalau dianya kesusahan hadapi hadangan duo bek tengah lawan plus kerepotan hadapi kiat timnya sendiri waktu bermain melawan Manchester City.

Hazard dimainkan jadi penyerang tengah di kompetisi itu. Ia didampingi oleh Willian di kanan serta Pedro Rodriguez di kiri.

Walau demikian performnya tidak maksimum. Ia tidak banyak berkutik di kompetisi itu. Ia bahkan juga tidak berhasil melepas tembakan ke pas tujuan ke gawang sepanjang ada diatas lapangan.

Antonio Conte sendiri tidak memainkannya hingga pertandingan betul-betul selesai. Di menit 90 ia ditarik keluar serta digantikan oleh Alvaro Morata.

Pemain asal Belgia ini juga memaparkan ia terasa kesusahan saat mesti memainkan peranan jadi penerima bola-bola panjang dari belakang. Belum juga ia mesti berduel dengan bek-bek yang lebih tinggi darinya yaitu Nicolas Otamendi serta Aymeric Laporte.

Baca Juga: Valverde Sarankan Griezmann Tahan Aliran Golnya

” Saya coba melompat ke arah bola-bola panjang. Saya bermain melawan Otamendi serta Laporte, ” jelasnya sepert ditulis The Express.

” Tidak gampang memenangi duel melawan mereka. Kami tidak bermain dengan kwalitas kami. Bila Giroud atau Morata juga akan bermain dimuka, semakin lebih gampang untuk memainkan bola panjang itu, ” cetusnya.

” Dengan saya, ini sedikit lebih rumit, tapi saya telah berupaya lakukan yang paling baik, ” tegas Hazard.