Dani Alves Lobi Dybala Datang ke PSG

Dani Alves Lobi Dybala Datang ke PSG
Dani Alves Lobi Dybala Datang ke PSG
Agen Bola Online – Dani Alves diberitakan tengah aktif melobi striker Juventus Paulo Dybala untuk datang ke PSG pada musim depan.

Alves serta Dybala bermain dengan di Turin hanya sepanjang satu musim. Tetapi keduanya saat ini jadi sahabat serta tergoda lakukan reuni.

Telah bukanlah rahasia sekali lagi bila Dani Alves sempat merekomendasikan pemain Argentina itu untuk meninggalkan Turin, dalam satu wawancara di bln. Juni 2016.

” Dybala mesti meninggalkan Juventus, saya tidak paham kapan, bila dia menginginkan berkembang. Dia juga akan memperoleh hasil bagus, tapi mesti menantang dianya untuk jadi lebih kuat sekali lagi. ”

Menurut Tuttosport, Dani Alves tengah melobi Dybala serta PSG untuk lakukan transfer. Dybala nanti juga akan akan gabung dengan Neymar, Kylian Mbappe serta Edinson Cavani di Paris.

Baca Juga: Ini Yang Harus Dilakukan Rashford Jika Ingin Selamatkan Karirnya di MU

Tetapi, La Joya kelihatannya tidaklah terlalu percaya karna Juventus sekarang ini mengambil langkah lebih jauh di Liga Champions daripada raksasa Prancis itu.

PSG tersingkir sesudah kalah dalam pertandingan tandang serta kandang dari Real Madrid. Disamping itu, Dybala cetak gol waktu Bianconeri menaklukkan Tottenham Hotspur di Wembley.