Barca Siapkan Dua Skema Pembelian untuk Griezmann

Barca Siapkan Dua Skema Pembelian untuk Griezmann
Barca Siapkan Dua Skema Pembelian untuk Griezmann
Agen Bola Online – Barcelona diberitakan sudah mempersiapkan dua skema pembelian pada pemain yang saat ini jadi incarannya, Antoine Griezmann. Menariknya, satu diantara pilihan yaitu dengan berikan upah lebih rendah pada Griezmann.

Pemain Atletico Madrid memanglah jadi incaran Barca mulai sejak awal musim 2017/18 ini. Tetapi, Griezmann pilih bertahan di Atletico karena pihak club tengah terserang sangsi larangan beli pemain baru dimuka musim.

Sesudah sangsi itu selesai, Griezmann juga sempat mengatakan hasrat geser dari Atletico. Barca juga semakin gencar mendekati pemain asal Prancis.

Diambil dari Sport, Barca miliki dua pilihan pembayaran untuk transfer Griezmann. Pertama, Barca juga akan membayar dengan upah yang murah pada Griezmann. Tapi, bekas pemain Real Sociedad juga akan memperoleh bonus dalam jumlah yang semakin besar.

Baca Juga: Inilah Pelatih Terbaik di Dunia Versi Roberto Carlos

Hal itu dikerjakan supaya Barca tidak mempunyai tagihan upah yang sangat besar tiap-tiap pekannya.

Ke-2, Barca juga akan membayar lebih dari 100 juta euro, sesuai sama nilai di klausul kontrak Griezmann dengan Atletico. Hal semacam ini dikerjakan karena Barca tidak mau buat jalinan mereka dengan Atletico lebih buruk karna transfer Griezmann.

Tapi, Barca saat ini dimaksud masih tetap berhitung dengan jeli masalah skema pembelian Griezmann. Sebab, musim kemarin Barca juga sudah keluarkan dana besar untuk beli Ousmane Dembela serta Philippe Coutinho.