Achraf Hakimi Berjanji Setia Bersama Real Madrid

Achraf Hakimi Berjanji Setia Bersama Real Madrid
Achraf Hakimi Berjanji Setia Bersama Real Madrid
Agen Bola Online – Pemain muda Real Madrid, Achraf Hakimi, berjanji untuk setia tetaplah dengan club untuk saat yang lama. Bahkan juga, dia tidak terasa hadirnya Dani Carvajal di tempat yang sama dengannya juga akan jadi ganjalan.

Achraf adalah didikan akademi Real Madrid. Pemain asal Maroko itu mulai masuk dalam scuad paling utama Madrid mulai sejak musim 2016/17 yang kemarin. Tetapi, baru pada musim ini Achraf dapat memperoleh tempat yang nyaman di scuad paling utama.

Walau, Achraf masih tetap belum juga memperoleh peluang bermain dengan reguler.

” Saya cuma dapat lihat diri saya bermain untuk Madrid. Ini yaitu club saya serta saya tidak punya niat untuk geser. Saya yaitu seseorang Madridista serta saya menginginkan bertahan sepanjang bertahun-tahun disini, ” ucap Achraf pada Marca.

Baca Juga: Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris

Pada musim ini, Achraf baru enam kali bermain di arena La Liga serta cetak satu gol untuk Madrid.

Peluang bermain untuk dia memanglah tidak demikian banyak. Sebab, di tempat bek kanan Madrid miliki Dani Carvajal yang telah lebih dahulu promosi serta tampak impresif dalam satu tahun lebih paling akhir. Tapi, untuk Achraf, seseorang Carvajal yaitu contoh.

” Dani yaitu contoh paling baik yang harus saya ikuti. Dia datang dari akademi seperti saya serta saat ini dia yaitu pilihan nomor satu, dia bek kanan paling baik. Saya melihat video Dani serta belajar banyak darinya, ” tandas pemain 19 th. ini.