Milan Ingin Donnarumma Terus Bertahan di San Siro

Milan Ingin Donnarumma Terus Bertahan di San Siro
Milan Ingin Donnarumma Terus Bertahan di San Siro
Agen Bola Online – CEO AC Milan Marco Fassone terasa San Siro yaitu tempat tinggal yang pas untuk Gianluigi Donnarumma serta ia mengharapkan penjaga gawang muda itu bertahan sepanjang mungkin saja dengan Rossoneri.

Nama Donnarumma meroket mulai sejak masuk scuad inti Milan pada th. 2015 kemarin. Kariernya juga demikian cemerlang hingga ia pada akhirnya terpanggil masuk timnas Italia.

Akan tetapi, keluar spekulasi berkaitan masa depannya dengan Rossoneri. Ia hampir pergi dari Milan karna nyaris tidak perpanjang kontraknya yang selesai musim panas ini.

Selanjutnya, Donnarumma juga meneken kontrak baru yang semestinya membuatnya bertahan di San Siro sampai musim panas 2021. Akan tetapi, isu yang mengatakannya juga akan cabut dari Milan tidak kunjung pupus.

Terakhir, ia jadi dimaksud telah pilih untuk geser ke PSG musim depan. Berkaitan beberapa isu itu, Fassone menyatakan Milan tidak ingin kehilangan asetnya yang begitu bernilai itu serta mengharapkan penjaga gawang 19 th. itu selalu bertahan di San Siro.

” Saya rasa masa depan Donnarumma berada di sini. Ia menyukai Milan serta ia yaitu masa depan sepak bola Italia. Tempo hari ia rayakan ulang tahunnya yang ke 19 dengan 100 tampilan Serie A, ” jelasnya pada Radio Anch’io Sport.

” Kami menginginkan mempertahankannya, kami berharap tersebut yang ia kehendaki, ” tegas Fassone.

Disamping itu berkaitan masa depan Alessio Romagnoli, Fassone juga menerangkan manajemen Milan juga akan selekasnya mengagendakan pertemuan dengan kubu sang defender.

Baca Juga: Waduh, Pemain City Ini Sering Disangka De Bruyne

Dalam pertemuan itu mereka juga akan mulai sistem negosiasi kontrak anyar bek 23 th. itu. Tetapi Fassone juga menyebutkan hal tersebut tidak juga akan dikerjakan dengan tergesa-gesa.

” Romagnoli? Dalam beberapa minggu yang akan datang kita juga akan duduk dengan agennya, ini bukanlah prioritas tapi kita juga akan membahasnya (pengembangan kontrak) dengan selekasnya, ” tandasnya.