Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU

Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU
Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU

Agen Bola Online
– Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, dilaporkan telah setuju untuk gabung dengan Manchester United pada th. 2014 yang lalu. Tetapi, kehadiran Luois van Gaal buat Kroos batal geser ke United.

Kroos jadi rebutan banyak club selesai tampak bagus di Piala Dunia 2014, di mana dia berhasil membawa Jerman jadi juara Piala Dunia. Beberapa club papan atas mendekatinya serta mempersiapkan dana besar ke Bayern Munchen.

Diambil dari Independent, pada awal musim 2014/15, Kroos sesungguhnya telah menjangkau kata setuju untuk gabung dengan United.

Tetapi, gagasan United menghadirkan Kroos mesti batal. Ketentuan United menunjuk Luois van Gaal jadi pemicunya. Pelatih asal Belanda ini membatalkan transfer Kroos serta pilih menghadirkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao.

Kroos lalu geser ke Real Madrid serta sampai sekarang ini jadi pemain kunci di club La Liga. Kroos juga jadi bintang waktu Madrid mencapai dua titel Liga Champions beruntun.

Baca Juga: Bos Bayern Tak Tahu Kapan Neuer Bisa Main Lagi

Empat th. sesudah kegagalan itu, saat ini United diberitakan kembali membidik Kroos. Manajer United, Jose Mourinho, menekan pihak club menghadirkan pemain berumur 28 th. sesudah kecewa dengan tindakan yang dipertunjukkan oleh Paul Pogba.

Tapi, Kroos dimaksud cukup senang dengan apa yang telah diraih dengan Madrid. Diluar itu, bekas pemain Bayer Leverkusen juga masih tetap masuk dalam project masa depan Madrid.