Demi Conte, Morata Main Pakai Obat Penahan Rasa Sakit

Demi Conte, Morata Main Pakai Obat Penahan Rasa Sakit|
Demi Conte, Morata Main Pakai Obat Penahan Rasa Sakit

Agen Bola Online
– Penyerang Alvaro Morata mengakui begitu menginginkan membalas keyakinan Antonio Conte yang memboyongnya ke Chelsea. Bahkan juga, dia ikhlas tetaplah bermain dengan suntikan penahan rasa sakit atas cedera punggung yang dia alami.

Sesudah cuma jadi pilihan ke-2 di Real Madrid, Morata lalu dibeli Chelsea dengan harga 65 juta euro dimuka musim. Conte lalu jadi Morata jadi pemain paling utama Chelsea, seperti yang sempat dikerjakan saat melatih Juventus.

Morata juga memberi semuanya pada Conte. Termasuk juga, ia tetaplah bermain walau sejatinya tidak ada dalam keadaan yang 100 % fit. Terakhir, Morata menyesal karna hal itu malah membawa efek yang jelek baginya.

” Dia Conte yaitu orang yang telah bertaruh pada saya tersebut argumen yang sebenarnya. Di penghujung hari, ada club besar yang berikan saya peluang bermain inti serta berkembang, ” buka Morata pada Soccerway.

” Hingga lalu problem fisik datang menimpa, saya akui lakukan kekeliruan tetaplah bermain dengan rasa sakit. Saya tidak keberatan untuk tetaplah bermain, ” sesal pemain asal Spanyol.

Baca Juga: Lupakan Bek Barcelona, ManCity Fokus Kejar Bek Sociedad

Morata melakukan awal musim yang gemilang dengan Chelsea dengan catatan delapan gol dari 11 pertandingan. Tetapi, memijak tengah musim, tampilan eks pemain Juventus ini miliki alami penurunan. Cedera punggung dimaksud jadi pemicunya.

Selanjutnya, Chelsea mengambil keputusan untuk memarkir Morata selesai pertandingan melawan Norwich City di Piala FA, di mana dia memperoleh kartu merah. Morata tidak hadir nyaris sebulan untuk mengobati cedera punggung serta baru kembali di pertandingan melawan West Brom, Selasa (12/2) awal hari WIB.