Cahill Ikut Sedih Melihat Mason Pensiun

Cahill Ikut Sedih Melihat Mason Pensiun
Cahill Ikut Sedih Melihat Mason Pensiun
Agen Bola Online – Kapten Chelsea Gary Cahill mengakui terasa begitu sedih lihat Ryan Mason mesti pensiun di umur yang begitu muda.

Seperti yang di ketahui, Mason sangat terpaksa gantung sepatu walau masih tetap berumur 26 th.. Ketentuan pahit itu diambilnya sesudah memperoleh banyak anjuran dari pakar syaraf.

Mason terlebih dulu memanglah pernah alami cedera kepala kronis. Tengkoraknya pernah retak sesudah ia beradu kepala dengan Cahill waktu Hull City tanding melawan Chelsea pada Januari 2017 kemarin.

Mason sesungguhnya telah melakukan operasi untuk memulihkan cedera itu. Ia juga telah berlatih keras supaya dapat merumput sekali lagi. Tetapi anjuran dari pihak dokter terang tidak dapat diabaikannya.

Berita ini diterima dengan rasa sedih dari banyak pihak. Rio Ferdinand serta Mauricio Pochettino terlebih dulu telah mengungkapkan perasaannya berkaitan ketentuan Mason. Saat ini giliran Cahill yang turut menyebutkan kesedihannya.

Baca Juga: Demi Conte, Morata Main Pakai Obat Penahan Rasa Sakit

Mason mulai berlatih bola mulai sejak th. 1999. Ia berlatih di akademi Tottenham sampai th. 2008. Kemudian ia mentas ke tim paling utama serta pernah dipinjamkan ke beragam club.

Pada th. 2016, ia pada akhirnya geser ke Hull City. Di club ini ia baru mengoleksi 20 kali tampilan di semuanya arena pertandingan.