Lupakan Bek Barcelona, ManCity Fokus Kejar Bek Sociedad

Lupakan Bek Barcelona, ManCity Fokus Kejar Bek Sociedad
Lupakan Bek Barcelona, ManCity Fokus Kejar Bek Sociedad
Agen Bola Online  –  Badai cedera yang menimpa Manchester City buat manajer Pep Guardiola mesti putar otak untuk mensiasati skuatnya sampai akhir musim. Dengan dibukanya bursa transfer musim dingin, The Citizens punya niat untuk beli pemain di lini pertahanan.

Diambil The Sun, terlebih dulu ManCity pernah mengincar Samuel Umtiti dari Barcelona. Tetapi, harga nya yang masih tetap mahal jadi pertimbangan karena mereka punya niat untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal.

Pada akhirnya, pilihan juga jatuh ke bek Real Sociedad, Inigo Martinez. Sebab, harga sang pemain masih tetap dibawah Umtiti yang cuma menjangkau £28, 5 juta atau sama dengan Rp518, 5 miliar.

Diluar itu, kekuatan pemain asal Spanyol itu juga tidak main-main serta telah disadari di LaLiga. Dia bahkan juga nyaris jadi pemain Barca pada musim panas kemarin.

Baca Juga: Coutinho ke Barcelona, Liverpool Harus Bawa Pulang Suarez

Kehadiran Martinez benar-benar sangat diperlukan oleh scuad The Citizens. Terutama, mereka sekarang ini cuma mempunyai dua bek tengah yang fit, Nicolas Otamendi serta John Stones.

Disamping itu, dua bek tengah yang lain, Vincent Kompany serta Elaquim Mangala, masih tetap tidak dapat dihandalkan. Kompany bermasalah dengan keadaan fisiknya, serta Mangala kurang memperoleh keyakinan dari Guardiola.