Coutinho ke Barcelona, Liverpool Harus Bawa Pulang Suarez

Coutinho ke Barcelona, Liverpool Harus Bawa Pulang Suarez
Coutinho ke Barcelona, Liverpool Harus Bawa Pulang Suarez
Agen Bola Online – Liverpool diberitakan makin dekat melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Eks pemain Liverpool serta Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, merekomendasikan supaya The Reds memulangkan Luis Suarez.

Pada jendela transfer musim dingin sekarang ini, Coutinho kembali dihubungkan dengan Barcelona. Kubu Liverpool sendiri terlebih dulu telah menyatakan akan tidak melepas pemain andalannya itu.

Walau, Barcelona telah menyodorkan dana sebesar 100 juta euro untuk dapat memperoleh jasa pemain Brasil itu. Redknapp merekomendasikan supaya Liverpool lakukan negosiasi dengan Barcelona.

Dia memohon Liverpool membawa pulang Suarez dari Barcelona, jadi ganti Coutinho. Sebelumnya pergi ke El Barca pada 2014, Suarez memanglah jadi bomber andalan untuk Liverpool.

” Bila Liverpool mesti menjualnya, cobalah serta cari satu penggantinya. Atau mungkin saja dengan iseng berkata ke Barcelona, ‘Anda dapat punyai Coutinho, dapatkah kami mempunyai Suarez?, ” kata Redknappkepada Sky Sports.

Baca Juga: Mourinho Beberkan Faktor Menurunnya Performa Lukaku

Bermain pada medio 2011-2014, Suarez berhasil membawa Liverpool juara Piala Liga Inggris serta cetak 82 gol dari 133 pertandingan. Jadi itu, kembalinya Suarez ke Anfield dapat jadi jalan keluar untuk tim bimbingan Juergen Klopp.

Suarez sendiri jadi pemain perlu untuk Barcelona, dengan Lionel Messi. Striker asal Uruguay itu telah cetak 131 gol dari 169 pertandingan, dan menghadirkan sembilan titel untuk Barcelona.