MU Gagal Menang atas Leicester, Mourinho Marah Besar

MU Gagal Menang atas Leicester, Mourinho Marah Besar
MU Gagal Menang atas Leicester, Mourinho Marah Besar
Agen Bola Online – Kemenangan dimuka mata Manchester United atas Leicester City buyar demikian saja sesudah Harry Maguire cetak gol keseimbangan 2-2 di menit 90+4. Akhirnya, MU pulang dengan satu point dalam lawatannya ke King Power Fase, dalam pertandingan minggu ke-19 Premier League, Sabtu 23 Desember 2017.

Kekecewaan terlihat terang dirasa manajer MU, Jose Mourinho selesai kompetisi. Bagaimana tidak, karna tim besutannya yang telah unggul 2-1 sampai pertandingan masuk menit 73, juga melawan tim yang bermain dengan 10 orang pemain.

Namun, kekeliruan dalam memakai kesempatan dimuka gawang lawan senantiasa diulang oleh beberapa pemain MU. Karena sangat kesalnya, Mourinho mengatakan anak asuhnya bermain seperti anak-anak.

” Seperti anak-anak saat kami ada di kotak penalti lawan, dan di kotak penalti sendiri. Pada akhirnya kami kehilangan dua point dari kompetisi yang semestinya dimenangkan dengan gampang, ” kata Mourinho, diambil dari Sky Sports.

” Kami dihukum karna kekeliruan sendiri. Apa sekali lagi yang dapat saya katakan? Terang kompetisi dapat dengan gampang kami menangkan. Namun, saat Anda tidak dapat memakai kesempatan, terang hukuman yang juga akan Anda terima, ” tuturnya.

Di sesi pertama, Leicester unggul pada menit 27 lewat Jamie Vardy. MU berhasil menyamai kedudukan pada menit 40 lewat Juan Mata. Di sesi ke-2, pemain asal Spanyol itu menaikkan pencapaian gol, sekalian mengangkat mental Setan Merah.

Baca Juga: Bayern Resmi Dapatkan Sandro Wagner dari Hoffenheim

Tetapi apa daya, semangat tim tuan-rumah yang bermain dengan 10 orang tidak dapat dibendung MU. Serta mereka dipaksa mesti senang membawa pulang satu point. Hasil itu buat MU saat ini ada ditempat ke-2 klassemen sesaat dengan 42 point.

Mereka ketinggalan 13 point dari Manchester City yang makin nyaman di puncak klassemen. Scuad bimbingan Pep Guardiola selama ini membukukan 18 kemenangan serta hanya sekali bermain imbang.