Mourinho Beberkan Faktor Menurunnya Performa Lukaku

Mourinho Beberkan Faktor Menurunnya Performa Lukaku
Mourinho Beberkan Faktor Menurunnya Performa Lukaku

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku apabila Romelu Lukaku alami kelelahan. Itu buat perform pemain asal Belgia itu alami penurunan.

Dimuka musim, Lukaku tampak apik dengan Setan Merah dengan menyumbangkan 11 gol dari 10 pertandingan pertamanya. Tetapi, perform eks pemain Everton itu mulai alami penurunan.

Striker berumur 24 th. itu cuma dapat cetak 4 gol dalam 19 kompetisi terakhirnya. Mourinho menilainya berkurangnya perform Lukaku cuma karna aspek kelelahan.

” Dia kelelahan. Dengan fisik dia yaitu monster, tapi bukanlah mesin. Dia telah bermain 90 menit dalam 20 kompetisi di Premier League, ” tutur Mourinho ditulis Sky Sports.

Baca Juga: Guardiola Keluhkan Tim-tim yang Bermain Bertahan

Sampai sekarang ini, Lukaku senantiasa tampak penuh dalam 20 kompetisi MU di Premier League. Terdaftar, Lukaku telah 27 kali jadi starter dalam 30 kompetisi di semuanya pertandingan.

” Tapi, untuk seseorang striker di Premier League, bermain 90 menit dalam 20 kompetisi, saya mesti begitu bersukur atas kepribadian serta ciri-khasnya. Dia perlu sedikit istirahat, ” katanya.

” Dia fantastis untuk saya serta untuk tim. Dia berikan semuanya serta saya tidak miliki kritik. Dapatkah saya mengistirahatkannya? Tidak, saya tidak dapat mengistirahatkannya, ” lanjut manajer asal Portugal ini.