Klopp Bantah Coutinho Tinggalkan Liverpool di Januari

Klopp Bantah Coutinho Tinggalkan Liverpool di Januari
Klopp Bantah Coutinho Tinggalkan Liverpool di Januari
Agen Bola Online – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyikapi isu kepergian Philippe Coutinho. Menurut dia, tidak benar apabila gelandang asal Brasil itu juga akan pergi pada jendela transfer di Januari 2018.

Barcelona memanglah telah dihubungkan dengan Coutinho mulai sejak musim panas kemarin. Barcelona beritanya juga akan kembali menyodorkan harga 140 juta euro pada Liverpool supaya dapat membawa Coutinho ke Camp Nou.

Coutinho sendiri tampak oke dengan Liverpool musim ini, keseluruhan telah sembilan gol serta tujuh assist dibuatnya dari 14 kompetisi. Tidak menginginkan gosip selalu berkembang semakin liar, Klopp menyatakan apabila Coutinho juga akan bertahan.

” Saya fikir tidaklah perlu pikirkan itu. Ini cuma karna Anda ajukan pertanyaan, tapi bukanlah bermakna merubah kondisi yang ada, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

” Kami tidak sempat membahas masalah transfer sekarang ini. Apa pun yang saya katakan toh akan tidak buat Anda berhenti ajukan pertanyaan. Jadi saya fikir tambah baik tidak menjawabnya, ” sambungnya.

Klopp menyebutkan tidak mau peristiwa pada musim panas lantas kembali berlangsung. Manajer asal Jerman ini menyebutkan Coutinho akan tidak pergi serta masih tetap juga akan melakukan kontraknya di Liverpool sampai 2023.

Baca Juga: Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid?

” Tak ada yang butuh disebutkan sekarang ini. Tak ada yang datang pada saya serta katakan : ‘Phil juga akan pergi Januari nanti’. Saya terasa suka dengan kondisi sekarang ini. Kami telah alami ini musim panas lantas serta saya tidak mau merasakannya sekali lagi sebelumnya akhir Januari. Kami akan melakukan 20 kompetisi sepanjang periode itu, ” katanya.

Tema :