‘Kayu Mati’ MU Bakal Jadi Korban Kedatangan Oezil

‘Kayu Mati’ MU Bakal Jadi Korban Kedatangan Oezil
'Kayu Mati' MU Bakal Jadi Korban Kedatangan Oezil
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, nampaknya telah tidak sabar untuk selekasnya bereuni dengan Mesut Oezil. Untuk memperlancar niatannya itu, dia hingga ikhlas melego Henrikh Mkhitaryan pada musim panas yang akan datang.

Diambil Mirror, Mourinho serta Oezil sempat bekerja bersama sepanjang tiga musim di Real Madrid. Keduanya dapat menghadirkan tiga titel sepanjang berkarier di Santiago Bernabeu, termasuk juga satu titel LaLiga.

Pria asal Portugal itu nampaknya masih tetap belum juga dapat melupakan romantismenya dengan pemain berpaspor Jerman itu. Lihat keadaan Oezil yang mulai tidak betah dengan Arsenal, Mourinho juga mengintip kesempatan untuk membajaknya.

Tetapi, sebelumnya dapat wujudkan niatannya itu, MU mesti lebih dahulu jual sebagian pemain supaya skuatnya tidak bengkak. Serta pemain yang direlakan Mourinho untuk di jual yaitu Mkhitaryan.

Baca Juga: Permainan Kasar Everton Bikin Klopp Dongkol

Peran pemain asal Armenia itu memanglah tidak maksimum di selama musim ini. Dia kembali kesusahan menembus tim paling utama. Bahkan juga, mulai sejak pertengahan November 2017, namanya tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Tetapi, Setan Merah tidak juga akan melepasnya dengan harga terjangkau, walau penampilannya alami penurunan. MU gagasannya juga akan melegonya dengan harga tidak kurang dari £30 juta atau sama dengan waktu menebusnya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016.