Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid?

Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid?
Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid?
Agen Bola Online – Media Spanyol makin ramai mengulas transfer Mauro Icardi ke Real Madrid. Jadi hingga ada yang mengklaim bila bintang Inter Milan itu selekasnya lakukan tes medis dengan Los Blancos.

El Chiringuito menulis, Madrid telah menyetujui harga Icardi. Keseluruhan mereka juga akan menebusnya seharga 92 juta euro, dengan pembagian 80 juta euro dengan tunai dan penambahan 12 juta euro jadi bonus.

Untuk upah, Icardi juga akan dibayar 9 juta euro per musim, sesudah pajak. Dia akan memperoleh 30 % komisi atas hak imej komersial.

Ke-2 pihak digosipkan setuju lakukan tes medis bln. depan. Bila Icardi dinyatakan lolos, dia juga akan segera berkostum Madrid pada awal th..

Baca Juga: ManCity Kena Karma Liverpool

Bagaimana juga, itu semuanya baru hanya gosip. Dari pihak Icardi atau Inter jadi yang memiliki, dari pertama telah menepisnya. Mereka menyebutkan masih tetap menginginkan konsentrasi memburu titel musim ini.

Ketertarikan Madrid pada Icardi memanglah lumrah. Selama ini sang bomber tampak gahar di Serie A. Dia sudah membukukan 16 gol dari 15 tampilan.