Gerrard Kumpulkan Bekal untuk Jadi Manajer di Premier League

Gerrard Kumpulkan Bekal untuk Jadi Manajer di Premier League
Gerrard Kumpulkan Bekal untuk Jadi Manajer di Premier League
Agen Bola Online – Eks gelandang Liverpool, Steven Gerrard mengakui tidak sempat berhenti punya mimpi untuk dapat melatih satu diantara club di Premier League satu hari kelak. Walau selama musim ini sudah banyak manajer yang dipecat.

Gerrard, saat ini tengah meniti karir jadi manajer tim U-18 Liverpool. Selama ini, perjalanan bekas kapten The Reds itu jalan mulus dengan membawa tim ke fase gugur UEFA Youth League.

Yang akan datang, Gerrard menginginkan jadi manajer di tim paling utama, terutama di Premier League. Namun, pasti akan tidak gampang untuk menjabat jadi manajer di pertandingan sekeras EPL. Terlebih, beberapa club sekarang ini dapat dengan gampang memberhentikan pelatih yang tidak sesuai sama harapan.

“Saya tidak dipengaruhi oleh banyak pelatih yang terakhir dipecat. Saya cuma berfikir, petualangan saya juga akan jalan seperti yang telah semestinya, ” kata Gerrard seperti diambil Independent. ie, Selasa 26 Desember 2017.

Sekarang ini, Gerrard cuma konsentrasi pada yang tengah ditangani. Hingga dia mempunyai bekal serta pengalaman yang masak.

Baca Juga: MU Gagal Menang atas Leicester, Mourinho Marah Besar

“Saat ini, saya cuma pikirkan 18 bln. hingga dua th. ke depan serta menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk pekerjaan yang lebih dekat ke tim paling utama, ” terang pria 37 th. itu.

Walaupun mengakui telah siap melatih tim di kasta teratas Inggris, Gerrard tidak mau tergesa-gesa dalam memutuskan. Dia masih tetap menginginkan banyak belajar dengan tim muda Liverpool.

“Saya tidak berfikir, saya mesti cepat-cepat pikirkan langkah setelah itu serta lihat apa yang berada di luar sana untuk hal selanjutnya, ” kata dia.