David Luiz Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea

David Luiz Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea
David Luiz Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea

Agen Bola Online
– Bek Chelsea, David Luiz, diberitakan makin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Pemain asal Brasil itu telah tidak sekali lagi memperoleh tempat di scuad The Blues.

Diambil Mirror, masalah ini berlangsung karena sikap tidak disiplin yang dikerjakan oleh Luiz. Serta, itu buat Antonio Conte murka.

Pada akhirnya, pemain asal Brasil itu ditepikan oleh sang manajer. Luiz telah lebih dari satu bulan tidak bermain untuk Chelsea.

Saat ini, Manajer asal Italia lebih pilih untuk menempatkan Andreas Christensen di jantung pertahanan. Serta, nampaknya pemain memiliki rambut kribo itu juga telah tidak sabar menginginkan selekasnya meninggalkan Stamford Bridge untuk kali ke-2.

Baca Juga: ‘Kayu Mati’ MU Bakal Jadi Korban Kedatangan Oezil

Walau di kenal jadi pemain bengal, tapi bekas pemain Paris Saint-Germain itu belum juga kehabisan peminat. Di ketahui, Juventus serta Manchester United tengah memantaunya untuk dapat mendatangkannya pada Januari 2018.

Ke-2 tim itu sedang krisis lini belakang. MU tengah mencari pelapis Eric Bailly yang seringkali dibekap cedera. Sesaat Bianconeri menginginkan meremajakan lini belakangnya.

Di ketahui, Luiz mempunyai banderol sebesar £23 juta, atau sama dengan Rp416 miliar.