Ronaldo: Madrid Kehilangan Pemain Besar

Ronaldo: Madrid Kehilangan Pemain Besar
Ronaldo: Madrid Kehilangan Pemain BesarAgen Bola Online – Real Madrid tidak buat dobrakan dalam bursa transfer musim panas kemarin. Mereka malah kehilangan pemain-pemain dengan nama besar.

Pepe, Alvaro Morata, serta James Rodriguez coba mengadu peruntungan di club beda. Tetapi, Los Blancos tidak mencari pengganti yang sebanding.

Cristiano Ronaldo mulai bicara masalah ini. Menurut dia, kepergian tiga pemain itu jadi pukulan berat untuk tim, serta yang datang jadi gantinya belum juga dapat sangat dihandalkan karna masih tetap muda.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya, jujur, tiap-tiap tim juga akan kehilangan pemain besarnya. Pepe yaitu pemain yang mengagumkan, Morata, James juga. Mereka buat kami jadi kuat, ” tutur Ronaldo, diambil dari Sport.

” Saya tidak katakan pemain yang datang tidak cocok kemampuan, namun mereka sangat muda. Ini jadi musim perdananya dengan kami, ” katanya memberikan.

Baca Juga: Liga Champions Bisa Jadi Terapi Ronaldo Cetak Gol

Serta saat pemain senior yang ada sekarang ini, seperti Gareth Bale serta Dani Carvajal alami cedera, Madrid jadi kerepotan. Buktinya mereka kalah dua kompetisi beruntun, dari Girona serta Tottenham Hotspur.

Ronaldo mengharapkan ke-2 partnernya itu dapat selekasnya kembali. Karna mereka perlu tim yang kuat supaya dapat memenangkan pertandingan yang juga akan dihadapi yang akan datang.