Neymar ke Madrid, Sulit tapi Tak Mustahil

Neymar ke Madrid, Sulit tapi Tak Mustahil
Neymar ke Madrid, Sulit tapi Tak Mustahil

Agen Bola Online
– Neymar barusan gabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini dibeli dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, sebesar €222 juta.

Belum juga genap satu tahun membela PSG, Neymar telah digosipkan tidak kerasan. Dia mulai jemu dengan persaingan perebutan di Ligue 1 yang kurang kompetitif.

Spekulasi tentang masa depan Neymar mulai mencuat. Yang menarik, pemain 25 th. ini dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Kepindahan ini bukanlah hal yang gampang untuk diwujudkan. Sebab, Neymar pernah membela Barca, yang disebut lawan kekal Los Blancos. Berkaitan hal semacam ini, striker Chelsea, Alvaro Morata memberi pandangannya.

Baca Juga: Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Bidik Gelandang Barca

” Saya rasa, ini juga akan susah karna masa lalunya. Tetapi, kami telah pernah lihat kalau di Madrid tidak ada yang tidak mungkin saja, ” kata bekas pemain Madrid ini pada El Larguero.

Selama histori, terdapat banyak pemain yang pernah membela Barca, lantas menguatkan Madrid. Salah satunya, Bernd Schuster, Luis Milla, Luis Figo, Ronaldo, serta Javier Saviola.