‘MU Masih Lebih Baik dari Madrid dan Liverpool’

‘MU Masih Lebih Baik dari Madrid dan Liverpool’
'MU Masih Lebih Baik dari Madrid dan Liverpool'

Agen Bola Online
– Belakangan ini, tampilan Manchester United sering memetik kritikan dari fans. MU yang umumnya di kenal sangar di lapangan, terakhir mulai melempem.

Lihat ketatnya persaingan perebutan di Premier League, Liga Champions serta kekalahan Real Madrid dari Tottenham Hotspur 1-3 di Wembley, manajer MU, Jose Mourinho, membalas komentar miring pada skuatnya.

Dia mengklaim MU tambah baik dari Madrid serta Liverpool yang dibantai Spurs. 22 Oktober lantas, Liverpool takluk di kandang Spurs 1-4, sedang Madrid juga alami nasib yang sama.

” Tottenham menaklukkan Liverpool 4-1 serta Real Madrid 3-1, tetapi Spurs tidak cetak gol melawan kami, Sabtu 28 Oktober lantas, ” tutur Mourinho ditulis Marca, Jumat 3 Oktober 2017.

Baca Juga: Ronaldo: Madrid Kehilangan Pemain Besar

Pelatih asal Portugal itu memberikan, anak asuhnya layak memperoleh sedikit pujian atas hal tersebut. Lumrah bila dalam persaingan perebutan alami gunakan surut permaian.

” Beberapa pemain kami layak memperoleh sedikit pujian. Lumrah bila tiap-tiap club alami gunakan surut, kami juga akan berusaha tambah baik, ” ucap Mourinho.