Mertens Akui Sempat Dilirik Barcelona

Mertens Akui Sempat Dilirik Barcelona
Mertens Akui Sempat Dilirik Barcelona
Agen Bola Online – Penyerang mungil Napoli, Dries Mertens mengungkap kalau dia sempat didekati oleh Barcelona. Tetapi dia menampik pergi karna tidak menginginkan cuma duduk di bangku cadangan.

Pemain asal Belgia itu tampak gemilang dalam peranan barunya jadi penyerang tengah. Musim kemarin, pemain 30 th. itu cetak 28 gol di Serie A, sesaat musim inilah telah buat 10 gol.

Nah, beberapa waktu terakhir Mertens mengungkap kalau Barcelona pernah mendekatinya sekian waktu terlebih dulu. Tetapi dia menampik untuk pergi karna tidak menginginkan cuma jadi cadangan Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar. Serta lalu Neymar pergi ke PSG musim panas ini.

” Misal saya ketahui Neymar juga akan pergi… Ada ketertarikan dari Barcelona, tapi saya juga akan ada jadi cadangan Messi, Luis Suarez serta Neymar, jadi sesudah th. mengagumkan di Napoli, saya tidak menginginkan kembali jadi cadangan, bahkan juga apabila itu di Barcelona, ” katanya.

Baca Juga: Madrid Siap Bikin Sensasi Dengan Datangkan Bonucci

” Saya mengambil keputusan untuk di tandatangani kontrak baru disini serta lalu Neymar pergi ke PSG, jadi bursa pemain meledak. Barcelona, yang mencari pengganti, membayar 100 juta euro untuk pemain yang semestinya mereka bayar setengahnya, ” tuturnya merujuk pada Ousmane Dembele yang dihadirkan Barca dari Borussia Dortmund.

” Terkadang saya berfikir : ‘seperti apa saat ini di Barcelona? ‘ Saya sukai pikirkannya, karna apabila lihat siapa yang bermain di bagian kiri mereka dalam sebagian bln. paling akhir, saya telah dapat bermain disana, ” tandasnya.