Masa Depan Chelsea Ada di Pundak Christensen

Masa Depan Chelsea Ada di Pundak Christensen
Masa Depan Chelsea Ada di Pundak Christensen
Agen Bola Online – Legenda Jerman, Lothar Matthaus, menyebutkan kalau Andreas Christensen adalah ‘masa depan Chelsea’.

Matthaus mengakui seringkali mencermati permainan pemuda Denmark saat ia masih tetap dipinjamkan ke club Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Christensen ditarik sekali lagi ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Terakhir, ia jadi pemain paling utama di lini belakang, selesai Antonio Conte mengambil keputusan mencoret David Luiz.

Matthaus lalu menyebutkan di The Sun : ” Saya seringkali lihat Christensen saat dia dipinjamkan ke Monchengladbach. Di umur 21, dialah masa depan Chelsea. Dia cerdas, dia dapat membaca permainan, serta ambil tempat dengan baik. ”

” Gladbach sangat mengharapkan dapat mempertahankannya satu tahun sekali lagi – tetapi saya sangka Conte lihat Christensen telah siap bermain di tim besar. Hal bagus yang lain untuk Chelsea adalah Eden Hazard telah kembali bermain bagus selesai alami cedera engkel. ”

Baca Juga: Keputusan Emery untuk Neymar dan Cavani soal Rebutan Bola

” Dia selalu berkembang serta bekerja sama juga dengan baik dengan Alvaro Morata. Hazard kembali temukan level permainannya, dia beresiko kapanpun kuasai bola serta cetak gol. ”

” Tersebut yang dikerjakan beberapa pemain bagus – serta dia termasuk juga satu diantara pemain top.