Januari, Timnas Indonesia Jajal Tim Peserta Piala Dunia?

Januari, Timnas Indonesia Jajal Tim Peserta Piala Dunia?
Januari, Timnas Indonesia Jajal Tim Peserta Piala Dunia?
Agen Bola Online – Timnas Indonesia U-23 mesti mengaku kwalitas Suriah di pertandingan persahabatan yang di gelar pada Kamis, 16 November 2017. Scuad bimbingan Luis Milla itu takluk dengan score tidak tebal 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Menyikapi hasil itu, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan kalau pihaknya berniat mencarikan lawan yang kuat. Hal semacam ini bermanfaat untuk tingkatkan kwalitas permainan scuad Merah Putih.

Untuk pertandingan eksperimen, kami sudah bicara pada coach Luis Milla untuk mendatangkan negara-negara yang levelnya diatas. Kwalitas Timnas juga akan bertambah dengan menjajal kemampuan sang lawan, ” tutur Tisha selesai pertandingan tempo hari.

Setelah itu, PSSI berjanji juga akan mendatangkan lawan yang levelnya makin naik. Gagasannya, Indonesia juga akan lakukan penjajakan dengan Islandia jadi lawan eksperimen pada Januari 2018. Islandia jadi satu diantara peserta Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Ngambek Lagi, Ronaldo Minta Dijual Madrid

” PSSI juga akan memberi lawan yang makin naik posisinya untuk eksperimen. Kami tengah usahakan Islandia jadi pilihan di Januari. Bila telah pastinya akan kami konfirmasi, ” ucap Tisha.

” Mudah-mudahan beberapa pelatih serta pemain senang dengan apa yang kami hadirkan. Kelak bila beberapa pemain dapat melalui eksperimen untuk eksperimen, jadi makin baik kwalitas Timnas Indonesia, ” kata Tisha.