Jaminan David Moyes untuk Eks Penyerang MU

Jaminan David Moyes untuk Eks Penyerang MU
Jaminan David Moyes untuk Eks Penyerang MU
Agen Bola Online – Manajer West Ham United, David Moyes menyebutkan, Javier ‘Chicharito’ Hernandez juga akan memperoleh peluang berkembang di The Hammers. Tetapi, Moyes menyebutkan, Chicharito akan tidak diizinkan untuk memperoleh perawatan spesial.

Diambil dari ESPN, Chicharito alami cedera saat Meksiko bermain imbang 3-3 melawan Belgia, Jumat, 11 November 2017. Chicharito sudah mengoleksi empat gol dalam 11 tampilan di Premier League dengan West Ham.

Hubungan Chicharito dengan Moyes pernah tidak serasi waktu keduanya berjumpa di Manchester United 2013/2014. Pemain berumur 29 th. itu cuma jadi starter dalam lima kompetisi sepanjang Moyes berkuasa di Old Trafford.

Baca Juga: Neymar ke Madrid, Sulit tapi Tak Mustahil

” Ia yaitu pencetak gol paling banyak. Ia seseorang finisher paling baik. Saat di MU ia kesusahan berkompetisi dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Shinji Kagawa, ” kata Moyes.

” Tapi ia diperlakukan sama disini. Bila ia bermain bagus serta cetak gol, tak ada problem. Tapi bila tidak, ia juga akan sama juga dengan yang lain diistirahatkan, ” lebih Moyes.

West Ham memperkerjakan Moyes untuk menukar Slaven Bilic. Pekerjaan paling utama Moyes yaitu membawa West Ham keluar dari zone degradasi.