Guardiola Kepincut Bek Real Sociedad

Guardiola Kepincut Bek Real Socieda
Guardiola Kepincut Bek Real Socieda
Agen Bola Online
Berita kepindahan bek Real Sociedad, Inigo Martinez kembali berhembus kencang. Terlebih dulu pernah berlabuh ke Camp Nou musim kemarin, saat ini Martinez diberitakan dilirik oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Ditulis clubcall, Guardiola percaya dengan hadirnya Martinez dapat menguatkan lini belakang skuatnya. Bertahan di La Real, tampilan Martinez juga semakin masak musim 2017-18. Walau pemain didikan akademi Sociedad itu pernah dirundung cedera lutut.

The Sun juga memberikan laporan, atas basic itu ManCity tertarik untuk beli Martinez. Guardiola diberitakan sudah lama menyimpan kepincut pada pemain 26 th. itu, dia lihat Martinez miliki potensi besar.

Berkaitan harga, pasti bukanlah jadi problem yang besar untuk Man City. Sebab, klausul transfer Martinez cuma sejumlah €32 juta atau sama dengan Rp514 miliar.

Guardiola di ketahui memanglah perlu penambahan pemain di lini belakang. Pasalnya, stock pemain di tempat ini begitu mepet. Man City cuma mempunyai John Stones, Nico Otamendi, Eliaquim Manggala serta Vincent Kompany. Beberapa nama itu sering cedera belakangan ini.

Baca Juga: Dua Pemain Liverpool ini Sering Didenda

Martinez memanglah masih tetap mempunyai kontrak sampai Juni 2021, tetapi bila The Citizens mampu jadi Sociedad mesti bersiap merelakan pemain itu.

Dikabarkan terlebih dulu, Martinez hampir gabung dengan Barca di bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain telah siap gabung, Sociedad juga telah setuju untuk melepasnya. Tapi, Barca tidak kunjung menebusnya.