Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus

Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus
Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus
Agen Bola Online – Bek internasional Brasil, Dani Alves mengakui menyesal sempat gabung ke Juventus. Sebab keputusannya itu ‘melukai’ beberapa beberapa orang paling dekatnya.

Alves gabung ke Juventus pada musim panas 2016 dari Barcelona. Tetapi, dia cuma bertahan semusim. Setelah itu, dia pilih gabung ke PSG pada musim panas kemarin.

” Waktu itu, saya pilih ke Juventus tanpa ada jadikan pertimbangan beberapa orang paling dekat saya, ” kata Alves seperti ditulis Football Italia, Sabtu 4 November 2017.

” Ketentuan saya ini melukai sebagian orang paling dekat. Saya susah memperoleh jadwal pesawat dari Turin ke Barcelona untuk menengok anak saya, ” lanjut Alves.

Bukan sekedar kesusahan berkunjung ke anak, kekasih Alves juga kesusahan mencari pekerjaan di Italia. ” Tak ada banyak pekerjaan buatnya di Turin, ” kata Alves.

Baca Juga: ‘MU Masih Lebih Baik dari Madrid dan Liverpool’

Tersebut penyebabnya, keputusannya geser ke PSG jadi pilihan baik buatnya sekarang ini. Bukan sekedar untuk karir dianya tapi juga untuk beberapa orang paling dekatnya.

” Ini (gabung ke PSG) paduan dari banyak aspek. Club ini miliki ambisi besar. Saya miliki banyak rekan di PSG serta kekasih saya kerasan tinggal di Paris, ” tuturnya.