Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera

Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera
Baru Sembuh, Gareth Bale Kembali Dikabarkan Cedera

Agen Bola Online
– Real Madrid malas turunkan Gareth Bale waktu hadapi Athletic Bilbao, Senin, 3 Desember 2017 dalam lajutan LaLiga. Argumennya, Los Blancos tidak menginginkan ambil kemungkinan dengan menghadirkan Bale.

Pemain Timnas Wales itu kembali di turunkan ke lapangan pada arena Copa del Rey, saat menjamu Fuenlabrada pada hari Rabu 29 November 2017 awal hari WIB. Konon beritanya Bale alami problem di betisnya.

Saat itu, pertandingan selesai imbang 2-2. Pemain internasional Wales itu turun dari bangku cadangan di menit ke-67 untuk menukar Francisco Feuillassier.

Ditulis Football Espana, selesai pertandingan selesai, pemain berumur 28 th. itu terasa belum juga sembuh keseluruhan, sesudah menanggung derita cedera sepanjang dua bln.. Oleh karenanya, Los Blancos terasa tidaklah perlu ambil resiko waktu lakukan perjalanan ke Bilbao.

Baca Juga: Guardiola Kepincut Bek Real Sociedad

Zinedine Zidane sebagai pelatih sesungguhnya masih tetap begitu menginginkan Bale. Pelatih asal Prancis itu masih tetap menganggapnya jadi pemain yang mempunyai dampak besar untuk menolong menguber ketertinggalan point dengan Barcelona.

Disamping itu, Real Madrid saat ini mengharapkan pemain sayap itu juga akan kembali fit untuk kompetisi selanjutnya melawan Borussia Dortmund, di sesi penyisihan group Liga Champions, Kamis 7 Desember 2017.