Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Bidik Gelandang Barca

Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Bidik Gelandang Barca
Antisipasi Kepergian Sanchez, Arsenal Bidik Gelandang Barca
Agen Bola Online – Arsenal mulai dipusingkan dengan isu kepergian Mesut Oezil serta Alexis Sanchez. Kontrak dua pemain itu juga akan habis pada akhir musim ini.

Diambil The Sun, itu bermakna ke-2 pemain dapat pergi dengan bebas transfer pada akhir musim ini. Serta itu pasti jadi kerugian untuk The Gunners.

Peluang besar, Arsenal juga akan mencari konsumen mungkin pada transfer musim dingin pada Januari yang akan datang. Paling tidak mereka masih tetap memperoleh keuntungan dari ke-2 pemain bintangnya.

Selain itu, nyatanya Arsenal juga telah mempersiapkan pengganti untuk tempat yang akan mereka tinggalkan. Selama ini, Tim Meriam London sudah memonitor perubahan gelandang serba dapat punya Barcelona, Rafinha Alcantara.

Arsenal dipercaya juga akan melayang-layangkan penawaran kurun waktu dekat. Terlebih transfer musim dingin juga akan selekasnya di buka.

Baca Juga: Dani Alves Menyesal Gabung ke Juventus

Kesempatan The Gunners untuk memperoleh pemain berpaspor Brasil itu termasuk cukuplah besar. Rafinha senantiasa tersisih dari tim paling utama. Terkecuali karna cedera, dia juga memperoleh kompetitor kuat sesudah El Barca menghadirkan Paulinho.

Misal transfer ini terwujud, Arsenal juga akan memperoleh keuntungan lebih. Sebab, Rafinha dapat diletakkan di bidang mana saja. Berposisi asli jadi gelandang tengah, dia dapat diletakkan di bagian sayap serta pertahanan.

Diambil Transfermarkt, harga sang pemain sekarang ini sejumlah 15 juta euro (Rp234, 5 miliar)