Zidane: La Liga Lebih Sulit dari Liga Champions

Zidane: La Liga Lebih Sulit dari Liga Champions
Zidane: La Liga Lebih Sulit dari Liga Champions

Agen Bola Online
– Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kalau jadi juara di arena La Liga yaitu capaian yang begitu susah. Bahkan juga, Zidane mengatakan bila memenangkan La Liga lebih susah daripada juara di Liga Champions.

Sejak aktif jadi pelatih, Zidane telah sempat rasakan titel juara baik itu di La Liga ataupun di Liga Champions. Bedanya, Zidane baru sekali mencapai juara La Liga serta telah 2 x jadi raja di pertandingan Eropa.

Menurut Zidane, jadi juara di La Liga yaitu capaian yang begitu susah. Sebab, Madrid dituntut untuk tampak berkelanjutan di tiap-tiap minggu. Diluar itu, persaingan perebutan sangat ketat dengan tim lawan. Terlebih dengan Barcelona.

” Saya sadar kalau saya ada di club yang senantiasa menginginkan memperoleh titel juara, ” buka Zidane di website resmi FIFA.

” Sudah pasti kami dituntut memenangi titel di Liga Champions. Tapi, sebenarnya, menurut saya masih tetap lebih susah memenangi titel La Liga daripada memenangi Liga Champions, ” tandas pelatih berumur 45 th. itu.

Baca Juga: Everton Pecat Ronald Koeman

Zidane lalu mengatakan kunci berhasil dianya jadi pelatih Madrid. Pelatih asal Prancis ini menilainya kalau ia dapat jadi pemimpin untuk himpunan beberapa pemain bintang karna keinginannya yang besar pada sepakbola.

” Bila pemain miliki rasa yakin pada Anda, jadi semuanya juga akan jadi lebih gampang. ”

” Kekuatan saya jadi pemimpin lebih didasarkan pada keinginan saya pada sepakbola serta profesi ini. Lebih dari titel yang saya menangkan jadi pemain, beberapa pemain mesti yakin dengan pesan yang saya berikan, ” tutup Zidane.