Wijnaldum: Liverpool Tak Beruntung dan Frustrasi

Wijnaldum: Liverpool Tak Beruntung dan Frustrasi
Wijnaldum Liverpool Tak Beruntung dan FrustrasiAgen Bola Online – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum terasa timnya layak memperoleh hasil tambah baik dari hasil imbang 1-1 waktu melawan Newcastle. Tetapi dia terasa frustrasi serta tidak mujur karna banyak kesempatan mereka yang terbuang percuma.

Bermain di St James’ Park, Minggu (1/10) malam, The Reds pernah unggul lebih dulu lewat gol cantik Philippe Coutinho pada menit ke-29. Tetapi tujuh menit berselang, tuan-rumah dapat menyamai kedudukan lewat gol Joselu.

Sesudah bermain imbang 1-1 di sesi pertama, The Reds dapat menguasai serta membuat banyak kesempatan di sesi ke-2. Tetapi tidak ada satu juga kesempatan untuk kesempatan itu jadi gol. Dari mulai kesempatan dari Daniel Sturridge sampai Mohamed Salah tidak berhasil jadi gol. Hasil imbang ini jadikan The Reds saat ini cuma dapat mencapai satu kemenangan dalam tujuh kompetisi paling akhir mereka.

” Kami tidak mengoptimalkan kesempatan kami jadi gol serta itu buat frustrasi, karna saya fikir kami layak menang. Kami mempunyai kesempatan terang, peluang bagus untuk cetak gol, namun sayangnya kami tidak mengoptimalkannya, ” katanya.

Baca Juga: Peluang Barcelona Lanjutkan Kesempurnaan

” Kami tidak mujur pada peristiwa ini. Namun apabila kami cetak gol dari bebrapa kesempatan yang kami punyai, gol Newcastle itu memanglah dapat berlangsung serta selanjutnya tidak seseorang juga yang juga akan bicara masalah ini sekali lagi, ” sambungnya.

” Saat ini, karna kami tidak cetak gol di bebrapa kesempatan yang kami punyai serta kami kebobolan satu gol dimana kami tidak cukup konsentrasi, kebanyakan orang membahas gol yang lawan cetak, ” tandasnya.