Tetap Percaya Benzema, Ini Alasan Zidane

Tetap Percaya Benzema, Ini Alasan Zidane
Tetap Percaya Benzema, Ini Alasan Zidane

Agen Bola Online
– Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih tetap selalu membela Karim Benzema walau tampilan sang pemain kurang memuaskan. Zidane tetaplah yakin dengan sang pemain bukannya tanpa ada argumen.

Tampilan Benzema pada musim ini memanglah tampak kurang memuaskan. Striker Prancis itu baru cetak dua gol dari delapan kompetisi di semuanya arena pertandingan.

Yang paling baru, Benzema tidak dapat cetak gol saat Los Blancos bermain imbang 1-1 melawan Tottenham di Liga Champions. Akhirnya, Benzema kembali jadi tujuan kritik dari beragam jenis pihak termasuk juga bekas striker timnas Inggris Gary Lineker.

Walau tampilan Benzema begitu jelek, Zidane tidak miliki gagasan untuk mencoret sang pemain. Zidane tetap masih menyimpan keyakinan yang besar pada pemain berumur 29 tahun itu.

Baca Juga: Madrid Tergiur Bajak Winger Muda Barcelona

Saya tetaplah dengannya karena dia yang paling baik. Mereka yaitu pemain saya serta saya juga akan membela mereka hingga akhir. Saya mesti seringkali dengannya, karena ada yang katakan dia bukanlah yang paling baik, namun menurut saya dia yang paling baik, ” kata Zidane di website resmi club.

” Dia telah ada disini sepanjang bertahun-tahun, itu bukanlah kebetulan. Dia orang paling baik untuk pekerjaan di lapangan. Yang terutama bukanlah karena dia cetak gol. Dia miliki semuanya serta dapat jadi tambah baik. “